Senin, 21 Maret 2016

Daftar Anime Ber Genre Comedy, Romance, Slice Of Life.

Kali ini saya akan merekomondasikan Anime" yang menurut saya bagus baik dalam alur cerita nya, OST nya DSB. Berikut 'Daftar Anime Comedy, Romance, Slice Of Life' beserta sinopsis nya, versi ane :
  • K-on!.
    Anime ini bercerita tentang seorang murid baru di Sekolah SMA Khusus Wanita di Jepang yang bernama Hirasawa Yui, Ketika memasuki tahun pelajaran baru Yui bingung untuk memilih Klub dan akhirnya Yui pun masuk ke dalam Klub K-on (musik ringan) meskipun Yui tidak tahu Klub apa itu. Klub K-on pun sangat antusias menyambut Yui karena  Klub tersebut tidak bisa dibentuk jika anggotanya kurang dari 4 orang sedangkan d Klub tersebut sudah ada 3 anggota yaitu Akiyama Mio, Kotobuki Tsumigi dan Tainaka Ritsu dan akhirnya mereka bertiga pun mempertahankan Yui agar masuk Klub tersebut dan mengajarkannya berbagai hal tentang musik. Anime ini sendiri menampilkan adegan yang lucu", mungkin perlu ditonton untuk membuktikannya.
  • Amagi Brilliant Park.
    Anime in menceritakan seorang pemuda bernama Kanie Seiya yang diminta seorang wanita bernama Sento Isuzu untuk mengurus suatu taman bermain yang tidak terawat sehingga jika taman bermain tersebut tidak mendapat pengunjung hingga 500,000 pengunjung kurang dari waktu 3 bulan. Penasaran,,.? tonton aja OK.
  • Non Non Biyori.
    Anime in menceritakan tentang kehidupan murid" disuatu desa di jepang yang jumlah murid nya hanya 5 orang yaitu Komari, Natsumi, Renge, dan Suguru mereka semua dalam tingkatan kelas yang berbeda tetapi belajar dikels yang sama. kemudian suatu hari ada seorang muriod pindahan dari kota yang bernama Hotaru, hingga mereka semua berteman dan semuanya pun menunjukan hal" baru kepada Hotaru yang merupakan anak pindahan dari kota. Buat Anime ini pemandangan alamnya buat kita jadi pada flashback kalau pernah main" di desa.  
  • Nisekoi.
    Anime ini menceritakan tentang Seorang siswa bernama Ichijou Raku seorang anak dari ketua Yakuza. 10 tahun lalu Saat Raku masih kecil, ia pernah membuat janji dengan seorang gadis dengan janji untuk bertemu kembali saat dewasa, Raku yang masih ingat akan janji itu menjaga liontin yang diberi gadis tersebut dan gadis itu menyimpan kunci untuk membuka liontin tersebut. Saat di Sekolah kelas Raku pun kedatangan murid pindahan yang bernama Kirisaki Chitoge yang merupakan anak dari seorang mafia, untuk menghindari terjadi nya peperangan antara kedua pihak (Yakuza dan Mafia) akhirnya Raku dan Chitoge pun pacaran untuk mencegah peperangan terjadi sedangkan Raku menyukai gadis yang benama Onodera Kosaki. Anime yang satu ini kocak banget dengan cerita yang sangat seru.
  • Shigatsu Wa Kimi No Uso.
    Anime yang menceritakan seorang pianis muda yang jenius yang bernama Arima Kousei, dan ia selalu memenangkan kompetisi piano sedari kecil dan akhirnya berhenti bermain karena suatu alasan. Ketika masa SMA nya ia bertemu seorang gadis yang membuat hidup Kousei Berubah gadis iru bernama Miyazono Kaori, karena sifat Kaori yang begitu ceria dan penuh semangat saat bermain biola  Kousei pun tergerak untuk bermain piano kembali namun hal itu selalu terhalang oleh kenangan masa lalu nya yang buruk dan teman" nya pun membantu Kousei agar bisa bermain piano kembali. Anime ini mengandung banyak adengan yang bisa menyentuh hati, jadi siap sedia tisu kalau tersentuh.
  • OREGAIRU (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Michigatteiru).
    Anime ini menceritakan kehidupan seorang murid SMA bernama Hikigaya Hachiman yang memiliki sifat yang tidak disukai teman" nya namun karena ia memasuki suatu klub Hachiman mendapatkan beberapa tema baru dengan permasalahannya masing". Klub tersebut bernama klub Relawan yang bertugas membantu setiap orang yang meminta pertolongan kepada klub tersebut yang beranggotakan : Yukinoshita Yukinon, Yuigahama Yui serta Hachiman. Anime ini sangat bagus dalam alur cerita nya, pokoknya wajib ditonton.
Hanya sekian yang bisa saya informasikan, masih banyak anime yang bergenre Comedy, Romance, Slice Of Life mungkin bagi yang ingin menyarankan juga boleh ditulis dikolom komentar, untuk bahan tontonan.
Untuk yang selanjutnyamungkin bakal buat daftar Anime bergenre Action tapi setelah ulangan" SMP yang akan datang menghadang, jadi mohon bersabar ya. 
Untuk cara download anime nya bisa dilihat di pos saya berikut Cara Download Anime Part 1 dan Cara Download Anime Part 2 Selamat mencoba.

UPDATE
Buat Anime" yang kemaren Genrenya lupa belum di sebutin sekalian sama Opening Animenya biar makin tertarik nontonnya.

  • K-on. Bergenre : School Life, Slice Of Life, Comedy, Musical. 
  • Amagi Brilliant Park. Bergenre : Slice Of Life, Comedy, Supranatural.
  • Non Non Biyori. Bergenre : School Life, Comedy, Slice Of Life.
  • Nisekoi. Bergenre : School Life, Comedy, Romance, Harem.
  • Shigatsu Wa Kimi No Uso. Bergenre : School Life, Comedy, Romance, Musical. 
  • OREGAIRU (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Michigatteiru).  Bergenre : School Life, Comedy, Romance.
    Buat Openingnya bisa dilihat langsung tampa buffering jika Anime nya udah di Download  (Hehehehehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar