Kamis, 31 Maret 2016

Daftar Anime Ber Genre Action, Romance

Minna !!! Genki ?. Yah mulai saat ini saya akan usahakan menulis dengan bahasa Jepang (sedikit" :v). biar cepet bisa, kalau bisa pake aksara Jepang juga.
Ok!! langsung aja ke daftar Anime Ber genre Action Romance versi ane dengan sinopsis dan Openingnya :

  • Sword Art Online.
         Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance.
Pada tahun 2022, muncul game Virtual Reality yang bernama Sword Art Online, 10.000 orang sangat antusias dengan game tersebut yang didukung dengan teknologi Nearve Gear sehingga game tersebut dimainkan hanya dengan pikiran saja tanpa memerlukan gerakan apa pun. Namun pada saat peluncuran game tersebut sesuatu hal terjadi, semua pemain termasuk Kirito (Kirigaya Kazuto) tidak bisa Log Out (keluar) dari game tersebut. Kirito bisa keluar hanya dengan 1 cara, yaitu menyelesaikan game tersebut. Ngak bakel nyesel dah nonton nih Anime soalnya seru banget dan bikin penasaran. Dan berikut Openingnya.
  • Charlotte.
          Genre : Drama, School, Supranatural, Action, Romance.
 Seorang pemuda bernama Yuu Otosaka memiliki kekuatan khusus yaitu dapat memasuki tubuh seseorang dan mengendalikannya walau hanya sebentar, namun ia menggunakannya dalam ulangan sehingga ia terlihat seperti orang yang sangat cerdas. Suatu hari Yuu dipaksa oleh Tomori Nao seorang OSIS yang ditugaskan untuk melacak orang" yang memiliki kekuatan sepernatural yang menggunakannya untuk hal yang salah. dan hidup baru Yuu dimulai. Buat anime ini Romancenya memang kurang kerasa tapi mantep ko buat bahan tontonan.

  • Angel Beats.
         Genre : Action, Drama, Comedy, Supranatural, School, Romance.
Otonashi terbangun hanya untuk belajar dia sudah mati. Seorang gadis senapan-toting bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka di akhirat, dan Otonashi menyadari satu-satunya hal yang ia ingat tentang dirinya adalah namanya. Yuri mengatakan kepadanya bahwa dia memimpin Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) dan upah perang terhadap seorang gadis bernama Tenshi. Tidak dapat percaya klaim Yuri yang Tenshi jahat, Otonashi mencoba untuk berbicara dengan dia, tetapi pertemuan itu tidak pergi karena ia dimaksudkan.(Dikutip dari My Anime List) Anime yang satu ini belum saya tonton, tapi banyak direkomondasikan oleh teman" saya, jadi boleh dicoba.

  • Guilty Crown.
          Genre : Action, Drama, Sci-fi, Romance.
Pada tahun 2039, 10 tahun setelah bencana tersebarnya virus Apocalypse yang dikenal dengan tragedi Lost Chirtsmast, Jepang sepenuhnya dalam kekuasaan GHQ, yaitu pasukan militer yang bertujuan untuk menjaga Jepang, namun dilain sisi terdapat kelompok pemberontak yang ingin menjatuhkan GHQ. Ouma Shuu seorang murid biasa tidak senganja mendapatkan kekuatan 'Raja', yaitu ia dapat mengeluarkan void atau kepribadian seseorang dalam bentuk benda. yang kemudian terpaksa masuk kedalam kelompok pemberontak karena kekuatannya. Anime yang satu ini penuh drama jadi bakel sedikit nyesek jadi siap" aja. Yosh Opnya.

Yah mungkin hanya segitu dulu yang bisa saya kasih, untuk saran pertanyaan dsb bisa ditulis dikolom komentar. Arigatou Gozaimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar